Find Jobs
Hire Freelancers

Menulis sejumlah Artikel -- 2

$10-30 USD

Ditutup
Dibuat sekitar 8 tahun yang lalu

$10-30 USD

Dibayar ketika dikirim
Tips kesehatan dan cara hidup sehat
ID Proyek: 10069174

Tentang proyek

19 proposal
Proyek remot
Aktif 8 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
19 freelancer menawar dengan rata-rata $26 USD untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Perkenalkan nama saya Yusuf dan saya menawarkan diri untuk dapat membantu anda dalam membuat artikel tentang kesehatan terimakasih
$25 USD dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya bersedia mengerjakan projects yang Bapak/Ibu berikan sesuai dengan intruksi yang diberikan. Semoga saya dapat bekerjasama dengan baik. Terimakasih.
$25 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya adalah guru komputer di salah satu SMP Negeri di Bali. Saya memiliki kemampuan bagus dalam hal penulisan, pengetikan maupun megolah kata-kata yang dirangkai menjadi sebuah artikel. Anda bisa mendiskusikan tentang tema artikel yang ingin dituliskan dengan saya. Semoga bisa bekerja sama dengan Anda. Terima kasih.
$25 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hi. Saya seorang freelance writer jebolan merdeka.com. contact me if you are interested. Thanks
$30 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya sangat suka menulis. Saya sering menulis sejumlah artikel untuk koran kampus, tabloid, dan media online. Dan saya memiliki pengalaman kerja sebagai content writer di sebuah perusahaan media online. Saya harap ini merupakan pekerjaan pertama melalui Freelancer, oleh karena itu saya akan bekerja sangat keras, rajin, teliti, dan kreatif dalam menyelesaikan pekerjaan ini. Anda dapat menghubungi saya lebih lanjut melalui email melalui nomor ponsel 081230978613. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih. Saya sangat menantikan kesempatan berharga untuk dapat bekerja dengan Anda.
$25 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya bisa menjadi penulis article yang anda buat, saya terbiasa membuat postingan pada sebuah forum dan blog
$32 USD dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hello client, I do really feel excited to share with you the proposal for the project of menulis sejumlah artikel tentang tips hidup sehat. I have been in experience of healthy lifestyle from more than years now by following some active activities on the gym and sport center. I also worked for some clients who specialized on healthy lifestyle information, by delivering some tips about the diet, cure for some disease, remedies and many more. By that experience, i have confidence to be able to deliver some great health articles to you I’m truly excited to be working with you on your project. I look forward to your response. All the best,
$20 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
jika anda menerima tawaran saya , saya akan membuat artikel yang sedang populer dan banyak di minati orang, tema topik akan saya cari berdasarkan voting dari website tertentu yang akan saya survey perihal apa yang paling banyak dibahas dan dipertanyakan, dan artikel dibuat semenarik mungkin.
$30 USD dalam 2 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hi. Saya cukup familiar dengan topik kesehatan karena terbiasa menulis artikel kesehatan di majalah tempat saya bekerja dulu. Jangan ragu untuk mengecek portfolio saya dan menghubungi saya kapan saja untuk diskusi lebih lanjut. Thank you.
$20 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
My forte technically. I am very familiar with all microsoft office, as excel, word and graphic design (In disign, Photoshop, CorelDraw, Ilustration, Freehand). I also have a strong analysis, an example analyzed something cause and make the troubleshoot,this is due to i have been experiences working in telecommunications who face an anomaly case, I sometimes design banner for events tent festival, i learned autodidact. Previous work requires always be updated change gadgets, application, software, and trends latest broad before the public knowledge, i am also very likes to write and to make a story idea, i have english daily in conversation that came out of being tour guide around some foreign every time. I very detailed type, discipline and professionalism in an occupation.
$28 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hello, Saya Agung, seorang new freelancer dan saat ini saya berdomisili di Turki. Saya tertarik untuk bisa membantu Anda mengerjakan proyek yang Anda tawarkan terkait dengan pembuatan artikel kesehatan. Saya terbiasa dalam menyimak berbagai situs yang memuat tentang gaya hidup sehat yang saya yakin akan sangat membantu Anda dalam menyelesaikan proyek yang Anda tawarkan tentunya dengan artikel yang bukan plagiarisme. Semoga kita segera dapat memulai kerjasama ini. Thx. Salam, Agung
$25 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
A proposal has not yet been provided
$30 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menulis artikel terbaik saya. Saya akan menggunakan pengalaman saya selama kuliah di jurusan bahasa Indonesia untuk menciptakan tulisan yang baik dan santun.
$25 USD dalam 5 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Mar 28, 2016

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.