Find Jobs
Hire Freelancers

Carilah hal yang menarik dalam hidup agar muncul ide-ide yang baik.

Rp7500000-15000000 IDR

Ditutup
Dibuat sekitar 7 tahun yang lalu

Rp7500000-15000000 IDR

Dibayar ketika dikirim
Menulis sejumlah artikel Mencari pembahasan yang menarik karena setiap orang ingin hal-hal yang menarik dalam membuat sesuatu agar para pembaca atau melihatnya tidak mudah bosan. Serta membuat hal-hal yang penuh inspirasi bisa dari dalam kehidupan ataupun lingkungan kita, karena setiap orang perlu motivasi ataupun penyemangat dalam dirinya untuk mendorong suatu performa yang baik.
ID Proyek: 13676106

Tentang proyek

3 proposal
Proyek remot
Aktif 7 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
3 freelancer menawar dengan rata-rata Rp9.351.851 IDR untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Saya seorang newbie di freelancer.co.id ini, akan tetapi bukan berarti saya tidak bisa bekerja, hanya saja pengalaman saya belum banyak. Saya memang hanya lulusan SMK Informatika, ilmu yang saya dapatkan di sekolah memang banyak, akan tetapi pengetahuan yang saya dapatkan di luar sekolah tidaklah sedikit. saya harap saya bisa mendapatkan kepercayaan anda untuk mengerjakan proyek ini. dan bimbinglah saya jika saya melakukan kesalahan. terimakasih
Rp7.777.777 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya akan melakukan yang terbaik
Rp12.500.000 IDR dalam 20 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Membaca deskripsi dari proyek yang akan dikerjakan, yaitu menulis hal-hal menarik yang bisa membantu memotivasi para pembaca. Yang paling pertama adalah merumuskan atau memilih tema. Banyak hal yang bisa dijadikan bahan tulisan mengenai motivasi. Tentu pemilihan tema merupakan hal mendasar, contohnya motivasi dalam bekerja, motivasi melanjutkan pendidikan atau bisa juga motivasi mewujudkan impian yang tertunda. Setelah penentuan topik/tema, maka artikel bisa dikerjakan dengan menyertakan beberapa sumber (ditulis dalam artikel) kombinasi dengan pendapat dari penulis sendiri. Untuk itu saya coba sertakan penggalan tulisan dalam blog saya mengenai motivasi secara general. Semoga memb "Respect yourself and Be Thankful" I'm sure most of us ever feel so frustrated of being unwanted, lonely and lack of confidence. There are a lot of reasons why we're feeling this way. And as a result some of us may pushed our self to be 'someone' else', showing off our plus points while others pulling themselves from social life and said that it is better to live alone because their presence just don't match with 'this living world'. If you go to the bookstore you will see a lot of 'Self Confidence' books on the shelf. And amazingly, most of the authors ever had that 'sadly' experience. The difference is, they managed to overcome themselves. Do you realize that most of our problems are coming from ourselves? Means that those problems are basically a piece of our thought that need to be solved.
Rp7.777.777 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Apr 10, 2017

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.