Find Jobs
Hire Freelancers

Buatkan saya website

$15-25 USD / hour

Dibatalkan
Dibuat 5 bulan yang lalu

$15-25 USD / hour

Saya ingin mengatasi kemiskinan dan membuat lapangan kerja di freelance ini agar orang bisa punya tambahan penghasilan
ID Proyek: 37510795

Tentang proyek

22 proposal
Proyek remot
Aktif 5 bulan yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
22 freelancer menawar dengan rata-rata $18 USD/jam untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Hai, yang di sana! Saya telah melamar pekerjaan khusus ini karena saya tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui semua persyaratan untuk proyek ini. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa, jika diberi kesempatan, kami akan sukses dan Anda akan memperoleh kepuasan yang luar biasa. Saya juga tidak pernah melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian saya. ***40 jam setiap minggu saya siap bekerja*** *** Anda akan melacak semua kemajuan proyek melalui pelacak*** Silakan buka jendela obrolan sehingga saya dapat membagikan beberapa contoh pekerjaan saya sebelumnya agar lebih percaya diri pada pekerjaan saya dan mempekerjakan saya secara berkelanjutan. Saya telah mengerjakan banyak proyek seperti Real Estat, Kelontong, Iklan Baris, Klon Instagram, Taksi, Pengiriman, pengiriman makanan, Manajemen Inventaris, Hadiah, Media Sosial, Penyedia Layanan Sesuai Permintaan, Nutrisi, manajemen sekolah, Pos, E-commerce, Pemesanan acara, dll. Saya berdedikasi penuh untuk melakukan pekerjaan saya dengan sangat efisien dan tidak memakan banyak waktu. "Menantikan tanggapan positif Anda, silakan buka jendela obrolan Anda untuk lebih jelasnya" Terima kasih. pandangan, Christina
$15 USD dalam 40 hari
4,9 (18 ulasan)
6,2
6,2
Avatar Pengguna
Hello, I can help you to complete your website with design and development. You can check examples in my portpolio. Can you share your website details here so i can get started? Please send me a message so that we can discuss more.
$30 USD dalam 40 hari
5,0 (7 ulasan)
4,9
4,9
Avatar Pengguna
Hello, my name is Koutarou and I am a well-qualified Full Stack Developer with over 5 years of related experience. I understand that you are looking for someone to create a website that can help reduce poverty and create jobs for freelancers. I believe I am the best fit for this project due to my extensive knowledge in graphic design, HTML, PHP and website design which will be required to create a successful website. Additionally, I have good verbal and written English which will be crucial in ensuring communication is done effectively between you and me. I am available 6 days a week for work - 8+ hours a day - as well as 12+ hours a day for communication. This makes me highly proactive when it comes to availability which is important when it comes to projects such as this one.
$20 USD dalam 40 hari
5,0 (3 ulasan)
4,2
4,2
Avatar Pengguna
Hai, Anda ingin mengentaskan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja freelance agar masyarakat dapat memiliki penghasilan tambahan, Saya telah Mengembangkan Aplikasi Serupa. Saya siap membantu Anda membuatkannya untuk Anda dengan UI/UX terbaik. Silakan kirimkan saya pesan melalui chat untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai proyek ini. Saya memiliki lebih dari 8 tahun keahlian dalam mengembangkan aplikasi seluler untuk Android dan iOS, serta pengalaman mengintegrasikan API pihak ketiga atau membuat API unik untuk pelanggan. Dedikasi saya untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik adalah keuntungan lain dari mempekerjakan saya untuk posisi ini, saya memastikan bahwa semua pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dengan menanggapi masalah atau pertanyaan apa pun yang mungkin mereka miliki secara tepat waktu sehingga mereka dapat memperoleh hasil maksimal dari mereka. fungsionalitas aplikasi mereka. Saya sangat menantikan tanggapan Anda dan berharap dapat mendengar kabar dari Anda segera. Seperti biasa, terima kasih pengirim
$15 USD dalam 40 hari
5,0 (1 ulasan)
3,7
3,7
Avatar Pengguna
Apa kabarmu hari ini? Ini Zigmas dari Inggris., Pengembang web dengan pengalaman 5 tahun lebih. Saya bisa membuatkan saya website untuk mengatasi kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja freelance sehingga masyarakat bisa mempunyai penghasilan tambahan. Terima kasih atas pekerjaan posting Anda Salam!
$15 USD dalam 40 hari
5,0 (9 ulasan)
3,2
3,2
Avatar Pengguna
I am a student majoring in informatics engineering. I am someone who is diligent and responsible in doing something. I want to utilize my skills in this project and want to increase my experience.
$15 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hi, saya Arif triana, saya mengerti apa yang anda inginkan, karena itu saya ingin mengetahui lebih detail tentang proyek anda, saya sudah mempelajari bidang web development lebih dari satu tahun, mungkin saya bisa membantu anda, cek portofolio saya jika anda berkenan.
$15 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
I understand that you are looking for someone to create a website and improve the welfare of people by creating jobs. I believe that I am the perfect person for this job as I have the necessary skills and experience to deliver on this project. My name is NUR MAISARAH and I have extensive data entry, graphic design, HTML and website design skills. Additionally I am good at managing my time therefore I know which projects should be prioritised. As such I am confident that I can complete this project within the desired timeline and meet all your expectations. Please feel free to contact me if you would like more information or if you would like to discuss further how this project could benefit both of us. Thank you!
$15 USD dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Let me introduce myself, my name is Bayu Tri Aji, I am a freelancer, interested in all types related to data, copywriting and design, I really prioritize good work results, so that clients are satisfied and happy with the results of my work.
$18 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hai, saya mungkin bisa membantu mengerjakan pekerjaan anda. Pekerjaan yang anda tawarkan itu hanya membuat website atau ada yang lain? Mungkin anda bisa chat lebih lanjut dan mendetail? Trims.
$20 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya ingin mencari penghasilan tambahan, disamping pekerjaan saya sebagai Android Developer. Saya sudah pengalaman kerja full time selama 5 tahun (4 tahun sebagai web developer, 1 tahun sebagai Android Developer). Di samping itu, saya juga ingin belajar dan menguasai kemampuan saya dalam membuat suatu website berbasis HTML, PHP, dan secara aliran data melalu web server via phpMyAdmin / mysql dengan memakai perintah query (untuk keperluan data entry).
$20 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Halo, perkenalkan saya Dina. Saya memiliki pengalaman membuat website. Bisa anda jelaskan dengan detail website seperti apa yang anda inginkan, dan akan saya kerjakan sesuai dengan keinginan anda. Terimakasih atas kesempatan ini saya bisa berpartisipasi di proyek ini. Dina
$20 USD dalam 20 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
I am Achmad Maulana. Having skills in HTML, PHP, and Java, I am able to develop responsive and functional websites. With expertise in design using Figma, I can create aesthetic and user-friendly interfaces. In web development, I prioritize security and performance to provide the best experience to users. With analytical and problem-solving skills, I am ready to make a positive contribution in complex software development projects.
$20 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hi there, I noticed you are looking for someone to make your website and increase your income. Being a freelance web developer, I have 4 years of experience in developing web applications using the yii framework and other similar frameworks such as PHP. With my extensive knowledge and expertise in data entry, HTML, PHP and more, I believe I can fulfill your project requirements perfectly. I understand how important it is to quickly produce high quality content for your website so that you can increase your income. With my skillset in data entry, HTML and PHP, I am confident that I can deliver quality content quickly. Moreover, I have had 4 years of experience working with yii framework so I am familiar with its usage and functionality. This makes me the perfect choice for this job as I am able to produce excellent results quickly without any delay. If you choose me for this project, you can rest assured that you will receive top quality services from me as I take pride in my workmanship. Additionally, my rates are highly competitive so you can expect to get the best deal possible when hiring me for this task.
$20 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
I am confident in my abilities to be able to work on this project and I guarantee that the results will not disappoint
$20 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Perkenalkan nama saya Scheva Fitrah Pratama Haris, memiliki pengalaman dalam developing tampilan website menggunakan React JS, Tailwind CSS, Chakra UI dan Laravel yang akan sangat membantu dalam pengembangan website. Untuk beberapa url atau sumber project yang ada di CV saya yang tidak saya cantumkan di dalam CV bisa saya presentasikan secara pribadi untuk project owner jika berkenan untuk menggunakan jasa saya dalam project ini
$15 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
perkenalkan saya muhammad ariq rabbani usia 23 saya lulusan s1 teknik informatika di salah satu perguruan tinggi negeri di provinsi sumatera selatan, saya telah membuat projek mengenai database serta website developer
$20 USD dalam 24 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Jawa Tengah, Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Des 5, 2023

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.