Administrasi
$2-8 USD / jam
Perusahaan kami bergerak di bidang produksi video/ iklan televisi.
Lokasi kantor di Warung Buncit, Jakarta Selatan.
Kami membutuhkan admin untuk melakukan hal hal yang terkait dengan pembukuan.
Admin yang kami butuhkan setidaknya 2x seminggu datang ke kantor, selebihnya dapat dilakukan jarak jauh.
ID Proyek: #29004849
Tentang proyek
52 freelancer rata-rata menawar $6/jam untuk pekerjaan ini
Hallo, Saya Ristauli. Saya baru pertama kali bergabung di situs ini dan saya berada di Medan. Saya dapat membantu Ibu untuk mengerjakan hal terkait pembukuan tetapi tidak bisa langsung ke kantor karena saya berdomisil Lebih banyak
Greetings Hiring Manager, I'm Ima Imroatus from Indonesia, the right person to help you! saya baru join di situs ini, saya bisa membantu bpk/ibu untuk keperluan daily report atau financial report kantor anda. saya pe Lebih banyak
Selamat malam, Saya tertarik dengan project yang ditawarkan. Ini merupakan project pertama saya sebagai freelancer, dan akan saya kerjakan sebaik-baiknya. Saya tinggal di Tangerang dan dapat mengunjungi kantor 2x semi Lebih banyak
Saya pengalaman administrasi selama 2 tahun .................................................................
saya siap membantu dan bekerja dengan menjunjung tinggi loyalitas dan hasil kerja yang memuaskan untuk customer.
Jika anda membutuhkan bantuan untuk mengerjakan data entry atau administrasi, maka saya adalah org yg tepat dalam menyelesaikan tugas tugas.
Hello, my name is Lusi Sitanggang. I come from Indonesia. I work as a Web Developer at a company in Jakarta. I love writing so much that I want to bid on this project. I will work fast and good. even though I'm still Lebih banyak
Saya sudah bepengalaman dibidang administrasi selama kurang lebih 7 tahun. Saya dapat mengoperasikan ms excel, word dan data entery dengan baik. dan basic financial accounting karena di perusahaan sebelumnya saya menan Lebih banyak
Hi..saya Linda, mempunyai pengalaman di administrasi, pembukuan dan keuangan selama bertahun-tahun dan terbiasa bekerja secara mandiri, bertanggung jawab, jujur dan menyukai hal-hal baru. Apabila anda dapat mempertimba Lebih banyak
I am a curious perseon and a fast learner. I always arrive on time in every event. I have willing to learn something new. Last, i am humble
Saya sangat membutuhkan pekerjaan ini dimasa pandemi covid-19. Besar harapan saya dapat diberikan kesempatan baik ini.
Saya mempunyai keahlian dasar dan pengalaman bekerja selama lima tahun sebagai Financial Accounting dan Administrasi, dan juga mempunyai basic pendidikan di Accounting, hal ini membuat saya yakin dan percaya diri untuk Lebih banyak
Hi saya Rayhan, saya berpengalaman sebagai staf administrasi, dalam menyelesaikan tugas saya menggunakan program MS Office khususnya excel dan word, saya dapat bekerja secara tim ataupun individu, memiliki kemampuan ma Lebih banyak
Jurusan saya komputerisasi Akuntansi Pengalaman saya bekerja, yg pertama saya pernah bekerja di Pendidikan Diklat di daerah Bandung Jawabarat, kedua saya pernah menjadi asisten pribadi komisaris suatu perusahaan, dan s Lebih banyak
I'm Ayu, 24 years old, from Jakarta graduates from state polytechnic jakarta, majoring in commercial administration, I hope I can cooperate with your company well with the abilities that I have, like filing, mail handl Lebih banyak
I understand accounting and taxation, I can make financial reports, budgeting systems, input journal data, and calculate taxes
Hello YOU ARE LOOKING AT THE RIGHT PERSON HERE !! Experience in Financial analyst for almost 2 years and have a broad knowledge on banking industry during my studies. As I concern that you need to analyst you compan Lebih banyak
Saya adalah seorang karyawan swasta di Jakarta, dapat mengoperasikan aplikasi excel, Memproses Payroll, Pajak, dan Data Entri, Dapat membuat PPT untuk presentasi. Saya dapat ke kantor 2x dalam seminggu
Saya staff TU selama 5 tahun, dan memiliki keinginan belajar tinggi, saya seorang lulusan Pend. matematika, dan saya berdomisili di bekasi, harapan indah, saya siap untuk hadir ke kantor 2x seminggu...
Yang lagi butuh jasa pengetikan work, excel atau entry data bisa hubungi saya, soal harga bisa diatur