Foto sampul profil
Sekarang Anda mengikuti
Kesalahan mengikuti pengguna.
Pengguna ini tidak mengizinkan pengguna mengikuti dia.
Anda sudah mengikuti pengguna ini.
Paket keanggotaan Anda hanya boleh punya 0 follow. Tingkatkan di sini.
Berhasil berhenti mengikuti
Kesalahan mengikuti pengguna.
Anda telah berhasil merekomendasikan
Kesalahan merekomendasikan pengguna.
Ada sesuatu yang salah. Silakan muat ulang halaman dan coba lagi.
Email berhasil diverifikasi.
Avatar Pengguna
$5 USD / jam
Bendera PAKISTAN
islamabad, pakistan
$5 USD / jam
Saat ini 5:36 PM di sini
Bergabung Februari 12, 2012
0 Rekomendasi

Muhammad Mansoor K.

@Mans7361

4,0 (1 ulasan)
1,1
1,1
100%
100%
$5 USD / jam
Bendera PAKISTAN
islamabad, pakistan
$5 USD / jam
100%
Pekerjaan Selesai
100%
Sesuai Anggaran
100%
Tepat Waktu
N/A
Tingkat Rekrut Ulang

I am ready to work hard with potency and gratitude...

I am professional writer plus Sincere and Hard-worker..

Hubungi Muhammad Mansoor K. mengenai pekerjaan Anda

Login untuk mendiskusikan hal-hal detail melalui kotak obrolan.

Portofolio

232262
43045
232262
43045

Ulasan

Perubahan tersimpan
Menampilkan 1 - 1 dari 1 ulasan
Filter ulasan menurut:

Pengalaman

Writer

Freelancer
Jan 2010 - Sekarang
Working on freelancer for more than 1 year

Edukasi

MBA in MArketing

Bahria University, 2011 - 2012
(1 tahun)

BBA in Finance

Bahria University, 2006 - 2010
(4 tahun)

Kualifikasi

Certificate

2009
Certificate of participation in "The Corporate Battle" dig up second position for the launching of "Bake-e-teria" and third position for the actual business, also received a gift voucher from Cardiff University

Certificate

2008
Certificate of Organizing the seminar on personal grooming “The Confident you”

Publikasi

"THE URGE TO SPLURGE" Factors influencing Impulse buying in online transactions

LAMBERT ACADEMIC PUBLISHING
This study explores the consumer impulse buying behavior in an online context. The purpose of this study was to find the factors that influence such a behavior. An examination of previous studies found different factors that could influence unplanned buying behavior but majority of them were limited in brick and mortar (offline) stores. Some of these factors were found to be influencing online impulse buying behavior as well. These factors included personal, product and technological factors. A mixed method

Hubungi Muhammad Mansoor K. mengenai pekerjaan Anda

Login untuk mendiskusikan hal-hal detail melalui kotak obrolan.

Verifikasi

Freelancer Pilihan
Identitas Terverifikasi
Pembayaran Terverifikasi
Telepon Terverifikasi
Email Terverifikasi
Terhubung Facebook
Pengguna Sebelumnya Pengguna Berikutnya
Undangan berhasil dikirim!
Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.