Aplikasi Android

Ditutup Dipasang 6 tahun yang lalu Dibayar saat pengiriman
Ditutup

Danmogot berdiri pada bulan januari tahun 2013 di Indonesia dengan menempatkan kantor pusat di medan yang beralamat di [url removed, login to view] Golf Komp. CBD Polonia Blok DD No.48-51A. Danmogot berdiri sebagai perusahaan ritel yang menjual berbagai macam produk kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan rumah tangga, mainan anak-anak, motor ATV, mini gp, motor trail, sparepart, berbagai jenis remote control, tas, koper, brangkas, tangga aluminium dan dukungan pelayanan after sales, sebagai bagian dari danmogot.com.

Kami mencari yang bisa Membuat aplikasi mengambil lokasi dan IME dari Hp si User per 5 menit data tersebut di krim langsung ke mysql server, aplikasi ini digunakan untuk Sales kami yang di luar kota untuk mengetahui keberadaan mereka benar atau tidaknya mereka melakukan pekerjaanya.

Android Mobile App Development

ID Proyek: #15123236

Tentang proyek

11 proposal Proyek online Aktif 6 tahun yang lalu

11 freelancer rata-rata menawar Rp750974/jam untuk pekerjaan ini

worshippers77

Kami perusahaan software house yang sudah memiliki banyak pelanggan baik untuk program offline, online maupun mobille aps. kami sudah memeliki beberapa projek sejenis seperti yang diminta sehingga kami dapat menyelesa Lebih banyak

Rp555555 IDR / jam
(0 Ulasan)
0.0
oktagandajaya

Saya punya pengalaman 3 tahun pemprograman Android dengan menggunakan Android Studio. Saya juga developer dalam negeri sehingga akan mempermudah komunikasi.

Rp666666 IDR / jam
(0 Ulasan)
0.0
ne0z

Halo, perkenalkan nama saya Danang. Saya merupakan mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta. Di sela sela kesibukan kuliah saya sering mengerjakan proyek dan bekerja di perusahaan IT di Yogyakarta. Saya pernah bekerja sebagai Lebih banyak

Rp555555 IDR / jam
(0 Ulasan)
0.0
irmannmal

Saya paham dengan app yang akan di buat, laporan lokasi user dengan handle mock location agar tidak ada kecurangan, app seperti ini sudah pernah saya implementasikan di aplikasi yang ada di playstore "Fotodong"

Rp1111111 IDR / jam
(0 Ulasan)
0.0
deanpraga

Hello i'm dean i interested with your job I have blogger experience Please give me a chance to do your job Thanks

Rp555555 IDR / jam
(0 Ulasan)
0.0
Wenact

A proposal has not yet been provided

Rp555555 IDR / jam
(0 Ulasan)
0.0