Find Jobs
Hire Freelancers

Membuat sebuah situs Web

Rp2500000-7500000 IDR

Ditutup
Dibuat sekitar 8 tahun yang lalu

Rp2500000-7500000 IDR

Dibayar ketika dikirim
membuat web toko online berbasis php wordpress html dsb design logo.
ID Proyek: 9663053

Tentang proyek

13 proposal
Proyek remot
Aktif 8 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
13 freelancer menawar dengan rata-rata Rp4.493.020 IDR untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Saya sekarang, Owner dan Web Administrator PT RDV16, sebuah blog yang bergerak dalam bidang Online Shop. Meskipun Saya terbiasa membuat web untuk berbagai client dari beberapa kota. Saya mampu menyelesaikan pekerjaan­pekerjaan secara cermat, teliti dan dalam waktu yang singkat. Selain itu, saya menguasai bahasa asing yaitu bahasa Inggris. Saya merasa kualifikasi pekerjaan ini cocok dengan saya, karena Web Developer, Marketing Online dan lanlain adalah kemampuan utama Saya.
Rp2.603.703 IDR dalam 7 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya memiliki pengalaman didunia nyata dalam pembuatan online store.. memenuhi spesifikasi.. dan seperti biasa saya tidak akan mengecewakan client saya
Rp3.888.888 IDR dalam 7 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya adalah programmer untuk saat ini saya sudah mempunyai web ecommerse yang siap untuk dipakai berbasis php dan css bootstrap. Jika ingin membuatnya dengan wordpress saya juga siap dengan template premium dan domain dr saya. untuk nama seilahkan bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.
Rp5.555.555 IDR dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Fitur toko online - Installasi Script Cepat & Mudah (Easy to Install). - Modul Kalkulator Online, Testimoi Pelanggan, & Iklan Banner - Yahoo ! Messenger Live Chat - Jejaring Sosial Facebook & Twitter - Youtube Broadcash Online - Google Translate untuk Toko Online - Pembayaran Transfer Bank - Meta Keyword & Deskripsi Situs - Modul Pengiriman TIKI JNE & PT. Pos Indonesia - Statistik Pengunjung - SlideShow Produk - Kategori Produk Tidak Terbatas - Produk Tidak Terbatas - Bisa mencapai 8 SKU - Mendukung Berbagai Mata Uang (Multi Currency) default Rupiah - Banyak sistem pembayaran - Banyak Bahasa (Multi Language). - Layanan Email (Emai Service). - Sistem Pengiriman (Shiping system). - Akun Member (Account Member) - System keamanan (Security System). - Pengaturan Pemakai & Grup (User and Sales Manager). - Content Management System (CMS). - Statistik Website (Web Statistic). - Kualitas Produk (Product Rating). - System Download Produk (Downloadable Product). - Backup & Tambah Data (Backup and Restore Data) - Cetak bukti Pesanan (Printable Invoice). - Laporan Penjualan (Orders Report). - Diskon Produk (Product Special / Product Discount). - Sistem Pencarian Data (Search Data System). - Halaman Informasi Tidak Terbatas (Unlimited Information Pages) - Pengatur Module (Module Manager). - Mendukung Pergantian Template (Templatable). - Kupon Diskon (Discount Coupon). - Pengaturan Ukuran Gambar Otomatis (Auto Image Risize) - Relasi produk (Related Producs) - Mendukung PHP & MYSQ
Rp5.555.555 IDR dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Karna kami berkerja dalam team dan telah berpengalaman mengerjaakn projek di pemerintahaan juga swasta
Rp4.999.999 IDR dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Proses Pelaksanaan 1. Pengumpulan data 2. Analisa data 3. Registrasi domain dan hosting 4. Perancangan awal layout website 5. Penyempurnaan layout website 6. Publikasi website e-commerce 7. Percobaan 8. Penyempurnaan performance akhir website e-commerce Fitur Website E-Commerce (Toko Online) - Website dengan Tema Toko Online dilengkapi dengan Shopping Cart (Keranjang Belanja). - Menampilkan daftar barang dengan thumbnail. - Navi - Admin panel -> mengolah dan memanajemen user,barang,pesanan - Website menggunakan template yang kami sediakan. - Starter produk sebanyak 20 item. - Halaman Default (Home; Product; Cara Pemesanan; Contact; Shopping Cart; Kotak Pencarian). - Menggunakan PHP, MySQL dan javascript berbasis CMS (Opencart, Magento, Wordpress) - Harga Termasuk Hosting 3GB dan Pendaftaran Domain:(.com) - Pendaftaran Ke Search Engine untuk ranking (Google, Bing, Yahoo;dll).
Rp4.444.444 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Anda butuh website berbasis toko online / ecommerce yg dinamis dan responsive? Cobalah jasa saya :) Saya menguasai wordpress woocommerce maupun opencart dan banyak koleksi plugin untuk mempermudah dalam pengerjaan website tersebut. Silahkan coba layanan jasa pembuatan website murah dari saya :)
Rp2.500.000 IDR dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
pembuatan toko online menggunakan wordpress + menggunakan bootstrap - tampilan tentu pasti responsive kebutuhan data pembuatan: iputan apa saja yang perlu dibuat perlu cart atau data yang di inputkan langsung masuk kedalam email, * tentu tanmpilan tidak sama dengan tampilan pada theme umumnya yang dijual - jadi web anda akan memiliki identitas sendiri mengenai tampilan toko onlinenya
Rp2.500.000 IDR dalam 14 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Pekerjaan yg ditawarkan merupakan pekerjaan yg saya geluti di 5 tahun terakhir. Dari apa yg saya miliki saya bisa menjawab dan memberikan solusi, bahkan sejumlah tambahan fitur untuk WebSite Anda. Saya siap mengatur jadwal untuk bisa memaparkan semuanya.
Rp7.222.222 IDR dalam 12 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Feb 15, 2016

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.