Dibatalkan

Staff Administrasi

INFO Lowongan Kerja TERBARU di PT. Angkasa Surya Teknik BAGI ANDA yang SERIUS pengen KERJA Silahkan Apply Cv Lamaran / Data Diri Lewat WhatsApp di No. 0882=9532=8446 Dengan Format : Nama Lengkap: = Tempat/Tgl. Lahir: = Pendidikan Terakhir: = Alamat Lengkap.

PT. Angkasa Surya Teknik adalah salah satu Perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang manufaktur kembali membuka Lowongan Kerja Baru serta memberikan kesempatan berkarir dengan posisi & persyaratan sebagai berikut :

Posisi yang dibutuhkan :

- Staff Administrasi

- Staff Accounting

- Customer Services

- Operator Produksi

- Cleaning Service

- Packing Barang

- Office Boy/Girl

- Staff Gudang

- Resepsionis

- Back Office

- Data Entry

- Spg/Spb

- Security

- Driver

- Kurir

Persyaratan Umum :

- Pria / Wanita.

- Usia min. 17 sampai 49 tahun.

- Minimal SMP / SMA / K / Sederajat.

- Siap memajukan merusahaan.

- Boleh berjilbab / berkacamata.

- Pengalaman / Non Pengalaman.

- Bisa bekerja dalam team.

- Sopan, elegan jujur.

- Displin dalam kerja.

- Fresh Graduate.

Persyaratan Posisi Driver / Supir :

- Pria Min 19 Tahun, Max 45 Tahun

- Punya Sim A / B

- Teliti, tekun, jujur & bertanggung jawab

- Berpengalaman, sehat jasmani dan rohani

Fasilitas yang di dapat dari perusahaan :

- Gaji Standar UMR

- Tunjangan Transportasi

- Tunjangan Makan

- Tunjangan Kehadiran

- Tunjangan Lembur

- Asuransi Kesehatan

- Jamsostek (BPJS) atau Askes

- Penempatan kerja sesuai domisili

- Bonus bulanan dan tahunan

- Mess untuk karyawan luar kota

Tata Cara Melamar :

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi semua kualifikasi diatas, silahkan kirim Cv / Data Diri lewat WA / WhatsApp kebagian HR Development.

Dengan Format :

From : Job Seekers

--> Nama Lengkap :

--> Jenis Kelamin :

--> Tempat / Tgl. Lahir :

--> Pendidikan Terakhir :

--> Alamat Lengkap :

--> Posisi Yang Dilamar :

--> Nomor Hp/WA :

Kirim ke Bagian HR Development Lewat WhatsApp di No. 0882=9532=8446 (HR Development)

Atau kirim surat lamaran dan cv beserta pas photo terbaru melalui e-mail : angkasasuryateknik(at)[login to view URL]

Setelah kami terima data diri / cv lamaran yang anda kirim, maka HRD Perusahaan akan memberitahukan jadwal interview / panggilan kerja lewat Email, WhatsApp, Sms /Telpon. (Diharapkan Nomor Hp / WhatsApp dan e-mail anda selalu aktif)

Note :

--> Selagi Iklan masih tayang, itu berarti Lowongan masih berlaku

--> Proses Interview / Wawancara Kerja Akan Langsung Diinformasikan Melalui Email / Whatsapp

--> Hasil Seleksi Tidak Bisa diganggu gugat

--> Proses Seleksi Tidak Melalui Yayasan/outsourcing

--> Silahkan share ke saudara , keluarga dan teman anda jika informasi ini bermanfaat.

Keahlian: Excel, Entri Data, Pencarian Web, Pemrosesan Data, Word

Tentang klien:
( 0 ulasan ) Jakarta Timur, Indonesia

ID Proyek: #27826861

58 freelancer rata-rata menawar $5/jam untuk pekerjaan ini

khanjzthanjzt

Hi I have read and understood the latitude of the project. I'm a professional project manager and virtual assistant, have more than 5 years of experience in dealing with business growth. Allow me to assist you in this Lebih banyak

$8 USD / jam
(17 Ulasan)
4.6
MaximusDhan

Saya berpengalaman di bidang administrasi, sebelumnya saya menjadi admin engineer dan admin hrd saya sudah terbiasa dengan input data, dan dapan lancar untuk menggunakan komputer

$8 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Wahyuindrasari83

Selamat siang! Saya seorang ahli Excel dengan pengalaman lebih dari 1 tahun menangani Excel, saya dapat membantu memperbaiki pindaian Anda. Saya sebelumnya telah mengerjakan proyek yang hampir serupa dengan ini untuk p Lebih banyak

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
saripuspitalinda

I used to working with words,excell,ms. paint,pdf.i will responsible for the job give to [login to view URL] you

$3 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
indranugraha1933

saya mempunyai skill data processing data entry excel,word dll pengalaman bekerja di kantor instansi pemerintahan

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
syafiraadeliaa

I'm Syafira Adelia Sukma, with my experience as a marketing in my previous job. I have intelligence, experience and good communication skills so I want to be part of this company. I have excellent administrative skills Lebih banyak

$8 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Adzieza

Saya terbiasa mengoperasikan komputer,baik menggunakan ataupun memperbaiki komputer yang bermasalah. Dapat mengoperasikan microsoft office ( Excel, Word, Powerpoint).

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
isnatunkhairiyah

Saya lancar berbahasa Indonesia, teliti dan berkemauan untuk belajar. Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik. Terima kasih

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Fimanazilah

I can powerfull to this job, i can do the best of me, i will do anything i do Bismillahirohmanirohiim

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
rifkizr07

Saya mampu mengoprasikan excel, word untuk entry data. Saya memiliki ketelitian yang tinggi. Saya harap saya bisa mengerjakan project ini bersama anda.

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Estitriana

Saya memiliki semangatyang tinggi untuk tetap belajar dan belajar. passion saya pada ms office, sosial media, dan dalam hal komputer

$8 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Syugabatara

I will introduce myself, Syuga Batara I currently work in a manufacturing company as a document controller and concurrently an operational administrator. Sir/madams, you can entrust me to work on your project because Lebih banyak

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
agil01

Saya sangat memahami kriteria yang dibutuhkan. Sebelumnya saya sudah terbiasa dalam hal mengoperasikan komputer (ms .office, ms. Excel). Dan saya dapat membuat web guna membantu pengerjaan data processing

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Septariii

Perkenalkan saya Septari. Saya adalah lulusan sarjana dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia. Semasa kuliah saya aktif dalam organisasi. Saya mempunyai pengalaman kerja sebagai admin di salah satu perusah Lebih banyak

$3 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
restinndraha

saya dapat memberi kontribusi yang baik terhadap proyek ini dan akan belajar dari kesalahan dan siap menerima konsekuensi jika melakukan kesalahan sesuai peraturan yang ada dalam proyek ini

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
Novi2111

saya senang dalam proses pekerjaan administrasi saya siap melakukan pekerjaan yg penuh dgn tantangan dan siap mencoba hal2 baru sbg pengalaman hidup saya

$4 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
ndahnm

Perkenalkan nama saya Endah Maria Ulfah, saya adalah seorang yang berpengalaman di bidang Administrasi, saya menguasai program Microsoft Office dan Data Entry, saya juga seorang yang dapat beradaptasi dengan cepat. Un Lebih banyak

$2 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
tilistiadi03

Hello, Saya terbiasa mengerjakan project seperti data entry dan juga penulis konten yang mungkin berguna bagi pekerjaan ini. Saya dapat menyelesaikannya sesuai target yang ditentukan. Silahkan hire saya dan kita dapat Lebih banyak

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
wijiastuti26

Saya adalah staf administrasi di instansi pemerintahan, menguasai microsoft office dan entry data aplikasi

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0
anjasmd7

jujur, teliti, sopan, dan berpengalaman dalam entry data karena sudah bekerja kurang lebih 7 tahun.

$5 USD / jam
(0 Ulasan)
0.0