Finance Admin - PT. Elemen Karya Trobosan Nusantara
Anggaran $30-250 USD
- Freelancer
- Pekerjaan
- Excel
- Finance Admin - PT. Elemen Karya Trobosan Nusantara
Kami perusahaan yang bergerak di bidang distribusi kendaraan listrik sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Finance Admin dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. Minimum lulusan D3 manajemen/akuntansi
2. Pengalaman minimal 1 tahun (Admin Finance)
3. Mengerti Pengelolaan dan pelaporan keuangan
4. Menguasai Microsoft Office (terutama ms. excel)
Tugas dan tanggung jawab:
1. Bertanggung jawab terhadap pengendalian semua aktifitas administrasi keuangan
2. Bertanggung jawab terhadap keakuratan dan ketepatan waktu, pengolahan akutansi & laporan keuangan
3. Mengkoordinasi dan mengontrol arus keuangan perusahaan
Jenis Pekerjaan: Kontrak/Paruh Waktu
36 freelancer rata-rata menawar $145 untuk pekerjaan ini
I have to perform some finance task for you . Lets Discuss more in details about the project and let me perform a sample for you ?
"Pak, Saya Keuangan, Ahli Akuntansi, Excel Tingkat Mahir. Ini adalah pekerjaan dasar bagi saya. Saya dapat menyelesaikan proyek ini dengan kualitas tambahan. Tentang saya Saya seorang Chartered Accountant dengan pen Lebih banyak
Tugas dan tanggung jawab: 1. Bertanggung jawab terhadap pengendalian semua aktifitas administrasi keuangan 2. Bertanggung jawab terhadap keakuratan dan ketepatan waktu, pengolahan akutansi & laporan keuangan 3. Mengkoo Lebih banyak
Hi, I am a Chartered Management Accountant (CMA) will do your work with perfection. You can see my portfolio [login to view URL] Looking forward to discussing with you. Thanks
Hello, my name is Fini Yesti, a graduate of accounting. I Have several useful soft skills such as Microsoft Excel, Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, operates applications such as MyOB, GF Accounting, Pos System, an Lebih banyak
I have experience more than 5 years in operations, finance and accounting, budgeting, tax, also critical thinker and motivated, and have a good time management and capable to do this project.
Hello, my name is Riska, I have a master's degree in Accounting Information systems, I have a Tax Brevet AB certification from the Ikatan Akuntan Indonesia and I also have some useful skills such as Zahir accounting so Lebih banyak
I can enter data using Microsoft Office Excel and type documents using Microsoft Office Excel. I can complete work on time according to the required time.
Halo, Perkenalkan saya Melati. Saya saat ini adalah salahsatu karyawan swasta, jika diizinkan saya dapat membantu menyelesaikan pekerjaan ini, saya sudah 7 tahun bekerja dibagian finance accounting & tax. Salam, Mela Lebih banyak
Saya adalah seseorang yang berpengalaman dalam. Bidang accounting dan adminstrasi selama 7 tahun di PT Abadi Niaga Prima yang bergerak dalam industri makanan
I am a dwi. I read your proposal you want typing expert. Unfortunately I am expert in typing. I can easily handle this work.
halo Nama saya Decsa, saya terbiasa dalam pekerjaan administrasi, terbiasa bekerja cepat, teliti dan sesuai dengan tugas. saya mahir dalam penggunaan microsoft Office terutama microsoft excel dalam tingkatan mahir
Selamat Siang. Saya tertarik membantu perusahaan anda. Dengan background pendidikan dan pengalaman saya semoga saya bisa membatu meringankan pekerjaan anda. terima kasih.
saya memiliki pengalaman dibidang administrasi, akuntansi, dan perpajakan, dan saya memenuhi kriteria sebagai kandidat
I am an Accounting with 4 years of accounting experience in a Fisheries Import Export company and 12 years of accounting experience in a health service company. Have knowledge of general accounting, payroll, budgeting, Lebih banyak
Halo, Perkenalkan saya Muh. Ilham. S. Saya adalah seorang akuntansi keuangan yang berfokus pada pencatatan keuangan yang baik. Saya lulusan S1 ekonomi manajemen di Universitas kaltara, tanjung selor, kalimatan uta Lebih banyak
Silahkan kirimkan file yang akan saya kerjakan. saya harap anda dapat memperkerjakan saya. Kalau ada yang bisa saya bantu segera hubungi saya. Kalau Perlu sertifikat hubungi saya... salam hormat terima kasih
Saya akan bertanggung jawab terhadap pengendalian semua aktifitas administrasi keuangan Saya bertanggung jawab terhadap keakuratan dan ketepatan waktu. Saya menguasai Microsoft Office
Saya memiliki pengalaman pengelolaan dan pelaporan keuangan selama 6 tahun. Saya menguasai miscrosoft excel dengan sangat baik.
Halo, saya merupakan seorang freshgraduate. Saya memiliki kemampuan dalam menggunakan microsoft office dan bisa bekerja dibawah tekanan. Saya juga memiliki manajemen waktu yang baik. Saya belum memiliki pengalaman dala Lebih banyak