Find Jobs
Hire Freelancers

Bewerk Iets

$10-30 USD

Berlangsung
Dibuat lebih dari 8 tahun yang lalu

$10-30 USD

Dibayar ketika dikirim
Edit bahasa (hukum) Indonesia formal yang benar. Perbaikan spelling. Total words 2355. Budget saya EUR 12. Waktu 24 jam. Terima kasih atas perhatiannya
ID Proyek: 8235016

Tentang proyek

4 proposal
Proyek remot
Aktif 9 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
4 freelancer menawar dengan rata-rata $21 USD untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Saya seorang penulis. Saya menerjemahkan artikel atau dokumen presentasi, dan juga membuat artikel, profil perusahaan, deskripsi produk, konten iklan, dll. Saya menulis semua itu setelah saya menganalisa siapa pembacanya. Jadi, saya menyesuaikan gaya bahasa saya berdasarkan karakter pembaca. Latar belakang saya adalah komunikasi dan pengembangan masyarakat. Bagaimana cara kerja saya dalam kerjaan ini? Saya akan menyunting bahan tulisan yang ada dengan bahasa yang sesuai untuk para kalangan pembacanya. Jika Anda berpikir saya sesuai dengan pekerjaan ini, Anda bisa memilih dan menghubungi saya. Saya menunggu jawaban Anda. Terima kasih.
$25 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya adalah seorang yang simple dan hardworking, seorang Illustrator, Craft, Data, Article dan Internet lovers. Saya juga suka dalam dunia tulis menulis. Selain itu, pengalaman kerja saya adalah menjadi seorang penulis artikel. Saat itu deadline sangat ketat dalam sehari saya harus menulis minimal 2500 kata, jika hanya untuk mengedi maka tidak akan masalah, jadi bisa dipastikan Anda menemukan orang yang tepa mika memilih saya sebagai freelance yang mengerjakan tugas Anda. Semasa SMA nilai Bahasa Indonesia cukup baik sehingga untuk EYD Anda tidak perlu khawatir. Rencana untuk menyelesaikan proyek adalah setelah Anda mengirimkan berkas Anda saya akan langsung mengerjakannya. Insya Allah dalam 24 jam pekerjaan Anda telah saya selesaikan. Setelah selesai saya akan langsug mengirimkan kepada Anda melalui e-mail. Demikian yang bisa saya tulis dalam proposal ini, semoga menjadi pertimbangan Anda untuk memilih freelancer. Cicilia Rena Anggraeni.
$25 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
A proposal has not yet been provided
$20 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Yth. Pak Harry, saya seorang engineer dengan dua gelar Master dari Indonesia dan Jerman sekaligus seorang anggota Himpunan Penerjemah Indonesia yang sangat menghormati penggunaan bahasa Indonesia yang benar. Saya sangat tertarik dengan proyek Bapak dan berharap dapat bekerjasama dan membantu Bapak untuk memperbaiki spelling-nya. Apakah dibutuhkan pengetahuan khusus di bidang hukum untuk proyek ini Pak? Saya akan sangat senang jika Bapak dapat memberikan gambaran serta keterangan yang lebih lengkap dan detail tentang apa yang harus dikerjakan pada proyek ini. Terkait dengan pengalaman saya, silakan Bapak tinjau laman profil saya di situs ini. Saya telah menyelesaikan berbagai proyek terkait dengan tata bahasa dan translasi bahasa. Semoga dapat menjadi masukan bagi Bapak. Terima kasih.
$12 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera NETHERLANDS
Rotterdam, Netherlands
5,0
3
Anggota sejak Mar 5, 2015

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.