Administrasi
Anggaran $2-8 USD / jam
- Freelancer
- Pekerjaan
- Entri Data
- Administrasi
Perusahaan kami bergerak di bidang produksi video/ iklan televisi.
Lokasi kantor di Warung Buncit, Jakarta Selatan.
Kami membutuhkan admin untuk melakukan hal hal yang terkait dengan pembukuan.
Admin yang kami butuhkan setidaknya 2x seminggu datang ke kantor, selebihnya dapat dilakukan jarak jauh.
52 freelancer rata-rata menawar $6/jam untuk pekerjaan ini
Hallo, Saya Ristauli. Saya baru pertama kali bergabung di situs ini dan saya berada di Medan. Saya dapat membantu Ibu untuk mengerjakan hal terkait pembukuan tetapi tidak bisa langsung ke kantor karena saya berdomisil Lebih banyak
Halo, saya Aulia Saya merupakan karyawan di salah satu perusahaan outdoor advertising di Jakarta Timur, dengan hari kerja Senin - Jum'at. Saya tertarik dengan proyek bapak/ ibu, karena saya berpengalaman dalam dunia a Lebih banyak
Saya mempunyai pengalaman menjadi operator data entry selama 2 tahun dan terbiasa bekerja dibawah tekanan dan mampu mengetik dengan cepat. terima kasih pak/bu
saya bekerja dengan teliti jujur dan bekerja dengan sebaik mungkin untuk mengerjakan pekerjaan setiap waktu
Hallo, Saya windy tinggal di Bekasi. Saya pengalaman dalam hal administrasi, dan saat ini sedang berkuliah jurusan komunikasi
1. Menguasai dan berpengalaman di Pembukuan . 2. Menguasai aplikasi perpajakan ( Efaktur dan Efilling) 3. Cekatan dan teliti 4. Lokasi rumah dekat dgn lokasi kantor di Warung buncit
i'll gift my bast for this projeck, so give me a change. i have skill, integritas, hard work and can be trusted.
Hallo Perkenalkan saya Anisah. Saat ini saya menjadi pekerja aktif disalah satu perusahaan, namun gaji saya tidak full karena pandemi ini, maka dari itu saya menjadi freelancer. Saya tertarik dengan proyek ini karena Lebih banyak
Hai pak, Saya telah membaca dan memahami proyek yang Anda posting Saya bersedia dan siap melakukannya kapan saja Terima kasih
Pengalaman saya di bidang adminstrasi , dari mulai perekapan data dan pembuatan laporan semoga sesuai kualifikasi yang di cari
Perkenalkan Saya Nadia Nurahma. Saya adalah seorang Accounting Staff di salah satu perusahaan di Tangerang. Sampai saat ini saya masih bekerja di perusahaan tersebut secara work from home. Saya sudah berpengalaman seba Lebih banyak
Selamat malam Perkenalkan saya Faris Afuza Fakkar. Saya tertarik dan mengajukan lamaran untuk mengerjakan proyek ini. Saya telah mendapatkan pendidikan dalam bidang administrasi perkantoran selama 6 bulan serta bisa Lebih banyak
Selamat Malam Perkenalkan saya Muhammad Arif Rahman. Saya tertarik dengan project yang ditawarkan. Ini merupakan project pertama saya sebagai freelancer, dan akan saya kerjakan sebaik-baiknya. Saya tinggal di Jakarta Lebih banyak
Hai owner perkenalkan saya aip dari bandung saya mempunyai kemampuan di bidang adminitrasi mahir di word,excel, poweer point saya dapat melakukan pekerjaan dengan cepat dan akurat serta dapat bepergian ke luar kota. S Lebih banyak
I have experiences working in a audio-visual production and I'd love to learn from your company. I have flexible time and always responsible to finish my tasks.
Selamat siang, Saya tertarik dengan project yang ditawarkan. Ini merupakan project pertama saya sebagai freelancer dan akan saya kerjakan [login to view URL] tinggal di Jakarta Timur dan siap mengujungi perusahaan 2 ha Lebih banyak
i can do : - Recap AP Accrued Trade, AP Trade, AP Employee, AR Employee - Check Sales Invoice - analyze Expenses - create Spotpayment - make a Payment Forecast Report - input General Ledger - recap PPH 21, 23 and PPH A Lebih banyak
Perkenalkan nama saya Aura Tamara lulusan S1 pendidikan bahasa inggris. Saya terbiasa dengan pekerjaan administrasi perkantoran dan memiliki pengalaman di bidang administrasi dan data entry selama lebih dari 4 tahun. S Lebih banyak
Saya seorang pekerja sekaligus mahasiswa yang ingin mengembangkan potensi saya dengan baik. Saya pernah menjadi Customer Service di Program Bakti BCA pada tahun 2017, dan melanjutkan karir saya di PT Kresna Kusuma Dyan Lebih banyak
Saya sebelumnya pernah bekerja sebagai operator sekolah atau staff tata usaha di sebuah sekolah dasar sehingga saya terbiasa dalam mengelola administrasi, mengorganisasi data serta memberikan pelayanan dalam memberikan Lebih banyak