Yuhuu! Shoutout untuk Sosmed Addict, Yuk Join Jadi Kontributor di Situs Kurasi Sosmed [login to view URL]

Ditutup Dipasang 6 tahun yang lalu Dibayar saat pengiriman
Ditutup Dibayar saat pengiriman

Sering update dengan berita atau konten seru di media sosial? Chirpstory mengundang kalian yang berkreativitas tinggi untuk menjadi kontributor!

[login to view URL] yang dikembangkan Togetter Inc. Tokyo adalah platform perangkai tweet menjadi kultweet/kultwit dan penyusun cerita kurasi konten-konten dari berbagai platform sosial media (Twitter, Facebook, Instagram, Youtube). [login to view URL] berisi kultweet-kultweet dan cerita kurasi seputar berita dan isu terhangat, jokes terbaru, meme/gambar lucu paling gress, kelucuan-kelucuan netizen paling gokil, serta curhat-curhat dan cerita inspiratif dari netizen. Chirpstory diakses lebih dari sejuta pengguna dan saat ini sedang dalam masa pertumbuhan yang sehat. Supaya tumbuh lebih sehat lagi, Chirpstory membutuhkan beberapa kontributor yang kreatif, berpikiran fresh, dan pandai membuat cerita seru yang punya potensi untuk jadi vral di sosmed.

Pekerjaan utama:

Menyusun kurasi/mengumpulkan konten-konten/perbincangan menarik yang bersumber dari Twitter, Instagram, Facebook, atau Youtube menjadi cerita untuk diunggah ke Chirpstory.com. (Kurator tidak perlu membuat konten sendiri, tetapi lebih pada mengumpulkan dan merangkai konten)

Persyaratan:

1. Paham dan piawai dalam mengoperasikan fitur-fitur standar maupun fitur-fitur ekstra/advanced Twitter, Instagram, Facebook, dan Youtube.

2. Memiliki sense yang baik tentang isu/topik seru yang hangat dibincangkan netizen dan berpotensi viral.

3. Memiliki kemampuan merangkai konten/percakapan hingga menjadi cerita dengan alur dan sudut pandang menarik.

4. Mampu menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dalam konteks formal maupun kasual dengan tata bahasa dan diksi/pilihan kata yang baik, mudah dipahami, dan menyenangkan pembaca.

5. Pengetahuan tentang akun-akun medsos yang seru/asyik/terkenal menjadi poin plus.

Sistem kerja:

Freelance & remote.

Kompensasi dihitung bulanan berdasarkan hasil cerita kurasi yang dihasilkan (dinilai berdasarkan kuantitas & kualitas). Detil akan diterangkan saat wawancara.

Merasa yakin bisa menjawab tantangan kreatif ini? Send us a message, let us know who you are!

Article Writing Blog Penulisan Konten Penulisan Online

ID Proyek: #14607621

Tentang proyek

12 proposal Proyek online Aktif 6 tahun yang lalu

12 freelancer rata-rata menawar Rp1318889 untuk pekerjaan ini

ositangga

Saya merupakan orang yang tepat untuk Anda pilih dan memiliki banyak kelebihan dalam bidang kepenulisan yang pastinya merupakan orang yang Anda cari.

Rp1555555 IDR dalam 10 hari
(1 Ulasan)
1.7
iccanisa

A proposal has not yet been provided

Rp1000000 IDR dalam 1 hari
(0 Ulasan)
0.0
Jelzhy92

A proposal has not yet been provided

Rp1555555 IDR dalam 3 hari
(0 Ulasan)
0.0
dewiniaraastuti

Dear team, Saya adalah penggiat media sosial (twitter dan instagram) yang aktif 3-5 jam sehari, saya tertarik untuk menjadi kontributor topik untuk chirpstory. Saya memanage 3 akun twitter (salah satunya adalah akun Lebih banyak

Rp400000 IDR dalam 10 hari
(0 Ulasan)
0.0
fahmitriastuti

A proposal has not yet been provided

Rp1555555 IDR dalam 3 hari
(0 Ulasan)
0.0
Dithaamalia

A proposal has not yet been provided

Rp1111111 IDR dalam 3 hari
(0 Ulasan)
0.0
artika08

i have worked as social media admin for one year in sports channel before. and i graduated from communication studies which guaranted my skill in this field. I am the best erson for this job

Rp1555555 IDR dalam 10 hari
(0 Ulasan)
0.0
theressgunawan

A proposal has not yet been provided

Rp1555555 IDR dalam 5 hari
(0 Ulasan)
0.0
yahorshop

hi saya luthfi, saya sangat suka untuk mereview gadget yang sedang IN banget,sepertinya saya cocok dengan project ini, semoga saya dapat bergabung menjadi kurator. thanks.

Rp770000 IDR dalam 2 hari
(0 Ulasan)
0.0