Find Jobs
Hire Freelancers

Menulis sejumlah Artikel

Rp100000-300000 IDR

Ditutup
Dibuat hampir 8 tahun yang lalu

Rp100000-300000 IDR

Dibayar ketika dikirim
menulis sebuah artikel mengenai suatu tema tertentu seperti kuliner, maka terlebih dahulu ahrus mencicipi rasanya dan menikmatinya (lokasi) baru menuangkannya dalam sebuah tulisan. begitupun menulis sebuah artikel mengenai obyek-obyek wisata, budaya atau lokasi lainnya terlebih dahulu berkunjung kelokasi tersebut spaya dapat merasakan dan menuangkan dalam tulisan sesuai kenyataan lokasi. jika tidak memungkinkan, maka melalukan desktop study, dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya meganai tema tersebut dari berbagai sudut pandang, dan selanjutnya menganalisis dan menuliskan ulang.
ID Proyek: 10823844

Tentang proyek

15 proposal
Proyek remot
Aktif 8 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
15 freelancer menawar dengan rata-rata Rp246.000 IDR untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Salam, Perkenalkan saya Binarsaga, saya seorang Penulis dan Editor. Saya sangat tertarik dengan project yang anda tawarkan karena sesuai dengan bidang yang selama ini saya tekuni. Beberapa poin di bawah ini adalah gambaran diri saya: - Saya seorang Penulis dan telah menerbitkan beberapa karya berupa novel, cerpen dan artikel. - Menghargai orisinalitas karya tulis dan senang research demi tulisan yang berbobot & bermanfaat. - Mampu menulis dengan baik sesuai dengan EYD dan kaidah tanda baca yang semestinya. - Mampu menulis sesuai dengan tema yang ditentukan. - Senang bekerja dalam tim dan dapat berorientasi pada target dan deadline. - Berkomitmen dan bekerja keras. - Komunikatif dan cepat belajar. Saya dengan senang hati akan membuka komunikasi bila anda ingin mendiskusikan tentang project yang sedang anda tawarkan, baik itu berupa gambaran awal maupun deadline. Anda tidak perlu ragu-ragu untuk mengirimkan pesan kepada saya, karena saya mengerti bahwa setiap orang ingin memastikan projectnya dikerjakan sesuai dengan harapan. Besar harapan saya bid ini dapat diterima dan saya dapat mengerjakan project ini dengan segera untuk anda. Terima kasih. Salam.
Rp300.000 IDR dalam 2 hari
4,0 (1 ulasan)
1,0
1,0
Avatar Pengguna
Saya mampu menulis berbagai artikel review, terutama mengenai tempat yang berada di daerah Bandung dan Jakarta. Jika mengenai hal atau tempat lain, saya dapat melakukan research dan menuangkannya dalam artikel yang interaktif dan tidak monoton.
Rp200.000 IDR dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
saya pernah menjadi blogger dan penulis resensi. saya sedang mencari pengalaman dalam menulis. uang bukan fokus utama, namun dengan uang saya berusaha menambah wawasan dengan melangkah keluar.
Rp150.000 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Fast writer
Rp250.000 IDR dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Perkenalkan saya Aji, Saya melihat post proyek yang Anda tawarkan sangat sesuai dengan minat dan kemampuan saya, yaitu tentang menulis artikel yang menarik dan bermanfaat untuk pembaca. Teknik yang saya kuasai adalah Copywriting, dimana menulis naskah atau artikel akan lebih menarik minat pembaca untuk membacanya sampai habis. Dengan pengalaman dan referensi saya dalam menulis artikel, akan memudahkan saya untuk membuat artikel yang bagus dan menarik. Jika Anda berkenan untuk menggunakan jasa saya, mohon untuk menghubungi saya di nomor 0822 2013 5412, atau langsung membalas pesan ini. Terimakasih, salam Aji
Rp300.000 IDR dalam 5 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Sebelumnya saya bekerja di sebuah perusahaan nasional selama 6 tahun. Pekerjaan yang saya lakukan selama periode tersebut berhubungan dengan menulis baik notulen, laporan, presentasi, newsletter, dll. Setelah memutuskan berhenti, saya memulai bekerja sebagai freelancer pada proyek-proyek penulisan dan editing sesuai pengalaman yang saya punya. Meski baru memasuki dunia freelance, namun saya yakin pengalaman saya akan sangat membantu dalam menyelesaikan proyek-proyek penulisan yang ditawarkan. Pengalaman sebagai pekerja kantor yang akrab dengan tenggat waktu (deadline) akan membantu saya dalam pengerjaan proyek dengan waktu terbatas / singkat. Selain itu, saya terbiasa bekerja dengan hal-hal detail dan rinci, dimana menulis atau penulisan juga membutuhkan perhatian khusus pada detail, baik konten maupun tulisan itu sendiri. Pada era informasi sekarang ini, menurut saya gaya penulisan juga harus fleksibel artinya harus dapat menyesuaikan dengan peruntukan pembaca yang dituju. Kemampuan untuk membaca pasar, ketertarikan pada objek yang ditulis, dan sejauh mana penulis bisa mengembangkan tema yang diberikan akan sangat menentukan keberhasilan sebuah tulisan. Sehingga passionate atau tidaknya seorang penulis akan berpengaruh pada hasil kerja. Untuk itu, meski masih sangat baru saya yakin saya bisa mengerjakan proyek dengan passionate untuk hasil yang lebih baik. Selain itu, saya juga suka traveling. Sejak 2011 saya mulai melakukan solo traveling ke berbagai daerah di Indonesia.
Rp250.000 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
hi, your project is going to be another awesome creation of mine feel free to review my profile page let me know if you're interested working with me thanks
Rp250.000 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
A proposal has not yet been provided
Rp250.000 IDR dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Jun 21, 2016

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.