Find Jobs
Hire Freelancers

Menulis 20 article seputar Pendidikan dan Kehidupan Luar Negeri

$30-250 USD

Ditutup
Dibuat hampir 5 tahun yang lalu

$30-250 USD

Dibayar ketika dikirim
Urgently needed: Kami perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan membutuhkan jasa freelancer penulis artikel berbahasa Indonesia seputar “pendidikan & kehidupan luar negeri, hal unik dari negara tertentu di luar negeri ”
ID Proyek: 19113968

Tentang proyek

31 proposal
Proyek remot
Aktif 5 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
31 freelancers are bidding on average $127 USD for this job
Avatar Pengguna
Salam, Perkenalkan, nama saya Binarsaga. Saya seorang penulis dan juga editor profesional. Saya memiliki pengalaman yang sangat baik dalam menulis konten untuk berbagai tema, termasuk topik yang Anda inginkan. Saya mampu menyelesaikan proyek Anda sesuai dengan deskripsi yang Anda inginkan dan membuatnya sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang benar. Silahkan kirimkan pesan untuk mendiskusikan detail project Anda dan semoga kita bisa bekerjasama. Terima kasih, Salam.
$60 USD dalam 5 hari
4,9 (6 ulasan)
3,5
3,5
Avatar Pengguna
Salam! Perkenalkan Saya Syahrun, fresh graduate jurusan Sastra Jepang dari Universitas Jenderal Soedirman. Saya sudah terbiasa dengan content-writing dalam bahasa Indonesia dan Inggris, contoh tulisan bisa di cek pada laman profile saya. Kebetulan Saya juga tinggal di Jepang tahun lalu untuk program internship, mungkin saya bisa share pengalaman saya tersebut pada artikel-artikel yang dibutuhkan. Terima kasih
$40 USD dalam 7 hari
5,0 (2 ulasan)
1,1
1,1
Avatar Pengguna
Halo, saya tertarik dengan project ini. Saya bekerja di sebuah organisasi kebudayaan dimana pekerjaan saya meliputi riset, penulisan, dan penyuntingan teks untuk publikasi kami (buku, katalog, dll). Apakah artikel yang dibutuhkan dalam Bahasa Indonesia? Berapa kata per artikel? Apakah topik dan keywords akan disediakan? Terima kasih
$111 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
halo mas/ mbak..perkenalkan nama saya sugiri dan saya kandidat ph.d salah satu universitas di luar negeri. sekarang saya tinggal di Jakarta Pusat. oh iya sejak SMA hingga S3 saya memang lanjutkan kuliah di luar negeri atas skema beasiswa. jadi Insya Allah saya tahu banyak mengenai suka duka menjadi mahasiswa di luar negeri. saya juga kebetulan seorang penulis profesional dan telah mengasuh beberapa website berita Indonesia meskipun saya masih baru di freelancer ini. jika mas/ mbak berkenan, mohon hubungi saya. terima kasih
$55 USD dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya berpengalaman menulis sejak 2010. Menerima topik tulisan apa pun dengan rules yang telah diberikan. Jika ada masalah dengan artikel, saya bersedia melakukan revisi. Relevant Skills and Experience Menulis sejak 2010. Saya bisa rewrite artikel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Saat ini tergabung dengan platform menulis jawara konten.
$155 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Salam. Saya tertarik dengan proyek yang Anda tawarkan. Menurut Saya, menyelesaikan 20 artikel yang Anda inginkan, perlu waktu sekitar 9 hari agar hasilnya maksimal. Saya seorang pengajar mata kuliah bahasa dan Sastra Indonesia. Jika Anda merasa Saya cocok dengan proyek tersebut, maka silakan hubungi Saya. Terima kasih.
$238 USD dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hai, saya adalah seorang reporter dalam pekerjaan sehari-hari saya. Sudah jelas bahwa dalam ketelitian penulisan saya sangat bisa diandalkan. Saya juga memiliki website untuk tulisan saya sendiri. Saya yakin saya dapat membuat artikel sesuai dengan yang anda inginkan. Terima kasih.
$100 USD dalam 5 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
I could do this project. Let us talk if you're interested. Thank you for your cooperation. Best, Imam
$66 USD dalam 7 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Hi, Saya Wulan, seorang content writer. Sudah menulis banyak artikel yang telah dipublikasi di berbagai media online. Silahkan kunjungi profil Saya untuk contoh tulisan. Terima Kasih. Relevant Skills and Experience Saya telah bekerja di bidang media dan jurnalisme selama hampir 3 tahun di 2 perusahaan yang berbeda. Saya juga pernah menjadi kontributor beberapa travel media online.
$35 USD dalam 2 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Halo, saya Muza dan saya tertarik dengan proyek dari anda. Saya mempunyai beberapa relasi dekat yang menuntut ilmu di beberapa negara berbeda, 3 di antaranya adalah saudara kandung saya, sehingga bisa menjadi acuan dalam saya menulis. Saya menawarkan diri untuk mengerjakan 1 contoh dan anda bisa menilai apakah saya layak, jika layak anda bisa menentukan langkah selanjutnya. Untuk itu mungkin anda bisa memberikan detail lebih lanjut mengenai artikel yang anda harapkan. Mengenai harga, jangan khawatir, saya bersedia bernegosiasi dengan anda. Terimakasih. Saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk anda. Salam, Muza
$150 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Menulis fiksi dan non fiksi merupakan bagian hidup saya dar kecil. Saya menulis fiksi di wattpad, dan pernah mencapai 30+ views untuk novel saya. Tulisan non-fiksi biasanya saya tulis di blog pribadi (yang sayangnya sekarang sudah saya hapus) dan saya pernah menjadi editor untuk pengurus majalah di SMA saya (Landbouw Magazine). Saya merasa pekerjaan ini sangat cocok dengan minat dan pengalaman saya. Untuk masa tenggat waktu pekerjaan, hal tersebut dapat dibahas dan disepakati bersama.
$45 USD dalam 40 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya bisa menyelesaikannya dalam 4 hari. Dengan katar belakang saya sebagai mahasiswa s2 pendidikan islam saya tidak hanya bisa menukis mengenai indinesia, saya juga dapat menuliskan pendidikan daa kehidupan di finland, holland, brunei darrussalam, thailand, japan. Saudi arabia, mesir, iran dll.
$155 USD dalam 4 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Halo, nama saya Qinthara dan saya gemar mempelajari budaya dan kehidupan di luar sana. Saya pernah pergi ke beberapa negara dan memiliki kerabat di luar negri apa bila dibutuhkan referensi dari pihak native. Saya mungkin bukan ahli, namun saya sangat bersyukur jika anda mau. Saya sangat mudah untuk diajak kerja dan siap dengan semua tantangan yang ada.
$45 USD dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya sangat berpengalaman dalam rewriting artikel untuk konten di berbagai bidang misalnya kesehatan, kecantikan, gaya hidup, dan otomotif.
$111 USD dalam 7 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya memiliki banyak pengalaman di bidang pendidikan. Bidang pendidikan baik di dalam dan diluar negeri selalu menjadi concern saya.
$105 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya tertarik menjadikan hal-hal biasa menjadi luar biasa. Pendidikan dan kehidupan di luar negeri adalah topik yang sangat menarik untuk dibahas dan diulas. Banyak sekali bahan yang bisa dijadikan materi pembahasan. Saya yakin bisa menjadikan materi pembahasan di bidang pendidikan dan kehidupan di luar negeri menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dibahas.
$30 USD dalam 5 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Misalnya Saudi dan Marokko dan egypt, tiga Negara yang sanget anak bangsa ingin belajar karena pendidikan Bahasa arab dan Agama selain A.S dan Perancis. Relevant Skills and Experience Harusnya yang pernah belajar di luar negeri, sudah mengalami selama beasiswanya di luar negeri
$177 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
I am very diligent and do not procrastinate, it will be done soon. and really like things that smell overseas, have a good imagination Relevant Skills and Experience had participated in short stories and articles poetry competitions, was very fond of writing. especially dealing with foreign countries
$155 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
In the context of education and life abroad, which is certainly different from Indonesia. of course it needs editorial packaging of words, so readers feel interested in continuing to follow the article's issue. with realistic content and discussion as is. and also discussions about habits that are always carried out by Indonesians and abroad.
$155 USD dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Berpengalaman sebagai jurnalis, saya terlatih untuk membuat artikel yang deskriptif. Saya pun punya pengalaman bekerja di media tentang pendidikan, khususnya mengenai dunia perkuliahan.
$222 USD dalam 7 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Semarang, Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Apr 2, 2019

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.