Find Jobs
Hire Freelancers

Dibutuhkan Jasa Penulisan Subtitle Video Bahasa Inggris

Rp100000-300000 IDR

Ditutup
Dibuat hampir 7 tahun yang lalu

Rp100000-300000 IDR

Dibayar ketika dikirim
Dibutuhkan jasa penulisan subtitle video edukasi dalam bahasa Inggris. Cukup menuliskan kata-kata yang diucapkan dalam video. Durasi total video kurang lebih 1 jam. Contoh video terlampir.
ID Proyek: 13829029

Tentang proyek

10 proposal
Proyek remot
Aktif 7 tahun yang lalu

Ingin menghasilkan uang?

Keuntungan menawar di Freelancer

Tentukan anggaran dan garis waktu Anda
Dapatkan bayaran atas pekerjaan Anda
Uraikan proposal Anda
Gratis mendaftar dan menawar pekerjaan
10 freelancer menawar dengan rata-rata Rp267.500 IDR untuk pekerjaan ini
Avatar Pengguna
Dengan hormat, Perkenankalah saya mengajukan diri untuk turut berpartisipasi dalam proyek yang Bpk/Ibu tawarkan, serta dapat kiranya saya dikirimi informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Sebagaimana yang mungkin Bpk/Ibu sudah pelajari melalui profil di freelancer.com, saya adalah orang Indonesia asli. Selama beberapa tahun terakhir ini saya telah mengerjakan secara profesional pekerjaan yang berhubungan dengan kemampuan saya, terutama penterjemahan antara bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya. Jenis pekerjaan lainnya, sesuai dengan bidang yang saya tekuni, yang turut saya tawarkan di antaranya adalah Internet Research, Virtual/Communication Assistance, Penulisan/Penulisan Ulang Artikel, Pengetikan Ulang, Pemasukan Data dan Transkripsi Suara (Audio). Saya bersedia untuk bersaing dengan penyedia jasa lainnya dengan menjalani tahapan uji coba pekerjaan, yang mungkin Bpk/Ibu butuhkan demi memastikan kapabilitas serta kemampuan saya. Senang rasanya jika Bpk/Ibu bisa memberikan saya kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek di masa yang akan datang dan pastinya saya akan melakukan yang terbaik untuk mengirimkan hasil yang memuaskan dari tugas-tugas yang telah diberikan kepada saya. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Salam hormat, Ardiansyah Lubis
Rp300.000 IDR dalam 3 hari
5,0 (6 ulasan)
1,8
1,8
Avatar Pengguna
Salam hormat, Nama saya Rahina. Saat ini adalah kali pertama saya mengusahakan pekerjaan lepas di freelancer.com. Meski saya masih memiliki pengalaman yang dianggap kurang , namun saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki, saya bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik. Saya berumur 17 tahun dan saya memiliki nilai TOEFL mencapai 610. Saya bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan bisa memahami bahasa Inggris tanpa kesulitan. Dengan kemampuan ini, saya yakin bahwa saya tidak akan mengecewakan Anda. Saya harap Anda mau menerima proposal saya. Atas perhatian dan pertimbangan yang telah diberikan, saya ucapkan terimakasih.
Rp300.000 IDR dalam 5 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya bisa membantu menuliskan subtitle video bahasa inggris
Rp250.000 IDR dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya biasa menterjemahkan subtitle film bioskop -------------------------------------------------------------------------------
Rp450.000 IDR dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya tidak menemukan video yang terlampir namun saya yakin bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik. Jika melihat dari deskripsi pekerjaan yang ditawarkan, maka saya bisa melakukan ini karena saya sudah terbiasa melihat video tanpa subtitle terjemahan sehingga saya mampu menangkap kalimat-kalimat dalam video
Rp225.000 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya adalah orang yang bisa melakukan pekerjaan sesuai yang tersebut di atas. Saya akan melakukan pekerjaan sesuai tenggat waktu yang disepakati.
Rp250.000 IDR dalam 10 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya tertarik untuk menerjemahkan konten dari sebuah video karena video memiliki kata - kata yang singkat, dan padat. Dari situ saya merasa tertantang untuk dapat menerjemahkan konten video tersebut dalam bahasa yang tetap dalam konteks namum tetap menarik. Saya memiliki kemampuan dalam bahasa inggris dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat memanfaatkan 3 hari yang ada untuk terus mengoreksi apakah pilihan kata saya tepat Saya juga tertarik untuk mengetahui apa konten dari video yang anda ingin terjemahkan. You are very welcomed to contact me anytime.
Rp150.000 IDR dalam 3 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0
Avatar Pengguna
Saya adalah seorang penerjemah Inggris ke Indonesia. Pekerjaan terakhir saya adalah menerjemahkan 1200 SMS dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Saya juga pernah transcribe video percakapan berbahasa Inggris. Saya pernah mengisi subtitle video. Saya harap kita bisa bekerjasama dengan komunikasi yang baik. Terimakasih.
Rp150.000 IDR dalam 1 hari
0,0 (0 ulasan)
0,0
0,0

Tentang klien

Bendera INDONESIA
Jakarta, Indonesia
0,0
0
Anggota sejak Apr 30, 2013

Verifikasi Klien

Terima kasih! Kami telah mengirim Anda email untuk mengklaim kredit gratis Anda.
Anda sesuatu yang salah saat mengirimkan Anda email. Silakan coba lagi.
Pengguna Terdaftar Total Pekerjaan Terpasang
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Memuat pratinjau
Izin diberikan untuk Geolokasi.
Sesi login Anda telah kedaluwarsa dan Anda sudah keluar. Silakan login kembali.